Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72265
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSudarsih-
dc.contributor.advisorUtami, Wiji-
dc.contributor.authorMahardini, Oni-
dc.date.accessioned2016-01-25T08:17:44Z-
dc.date.available2016-01-25T08:17:44Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim980810201384-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72265-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari harga ruko, biaya promosi penjualan, biaya periklanan dan harga jual pesaing terhadap volume penjualan, mengetahui tingkat hubungannya terhadap volume penjualan serta mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume penjualanen_US
dc.subjectBiaya promosi penjualanen_US
dc.subjectBiaya periklananen_US
dc.titleAnalisis faktor faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT Vasthu Citra Perdana di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Oni Mahardini 980810201384.pdf66.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools