Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72158
Title: Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indah
Authors: Julianto, Didik Eko
Supriyanto, Totok
Riadi, Festa
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Hotel Jember Indah
Issue Date: 25-Jan-2016
Abstract: Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat menarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjungi dan menikmati potensi-potensi tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72158
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Festa Riadi 99091020111.pdf139.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools