Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72158
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko-
dc.contributor.advisorSupriyanto, Totok-
dc.contributor.authorRiadi, Festa-
dc.date.accessioned2016-01-25T04:28:05Z-
dc.date.available2016-01-25T04:28:05Z-
dc.date.issued2016-01-25-
dc.identifier.nim990910202111-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72158-
dc.description.abstractIndustri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam , kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat menarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjungi dan menikmati potensi-potensi tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectHotel Jember Indahen_US
dc.titleHubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada hotel Jember Indahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Festa Riadi 99091020111.pdf139.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools