Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/7208
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandy Kurniawan-
dc.date.accessioned2013-12-10T03:01:20Z-
dc.date.available2013-12-10T03:01:20Z-
dc.date.issued2013-12-10-
dc.identifier.nimNIM070810201080-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7208-
dc.description.abstractPerusahaan perlu menjaga kepuasan konsumen yang merupakan tujuan utama usaha pemasar sehingga arah dan kebijakan lembaga serta strategi yang dikembangkan selalu mempertimbangkan faktor konsumen. Oleh karena itu, pemasar harus senantiasa mampu menciptakan kepuasan konsumen dalam upaya menjaga kelangsungan perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen rumah makan Rawon Nguling Probolinggo secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatory. Populasi penelitian ini adalah konsumen rumah makan Rawon Nguling di Kecamatan Ngulimg Kabupaten Probolinggo. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 105 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan regresi logistik. Bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Rawon Nguling . Hal ini ditunjukkan dengan nilai LR test sebesar 0,000. Variabel produk 0,025. Nilai ini kurang dari  x variabel tempat rumah makan Rawon Nguling tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.Variabel orang memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,515. Nilai ini lebih dari  konsumen.Variabel proses memiliki tingkat signifikansi signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan harga yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan tempat, orang, proses dan bukti fisik tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201080;-
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Rawon Nguling Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Handy Kurniawan - 070810291102_1.pdf84.74 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools