Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72023
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiarini, Diah Yuli-
dc.contributor.advisorApriono, Markus-
dc.contributor.authorRahayu, Nella Octaviana-
dc.date.accessioned2016-01-22T07:31:43Z-
dc.date.available2016-01-22T07:31:43Z-
dc.date.issued2016-01-22-
dc.identifier.nimD1B1 95-179-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72023-
dc.description.abstractSetiap perusahaan selalu memakai saluran distribusi dalam memasarkan produknya baik saluran distribusi langsung maupun tidak langsung. Hal ini tidak terlepas dari motivasi perusabaan untuk mendapatkan keuntungan yang diharapkan. Permasalahan dalam penelitian ini adaJab mana1cab dari kedua salman distribusi yang dipakai oleh Perusahaan Limun Bandung dapat meningkatkan penjualan dengan resiko yang paling minjmal ? Dalam hal ini Perusahaan Limrm Bandung memakai dua saluran distribusi yaitu : Produsen - Pedagang Besar Pengecer - Konsumen dan Produsen - Pengecer - Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi saluran distribusi yang telah dipakai oleh Perusahaan Limun Bandung serta untuk memilih saluran distribusi yang tepat sehingga meminimalkan resiko penjualan. Kegiatan penelitian ini dilaksanakan selama 1 bulan yaitu pada bulan Maret \...- ABSTRAKSI tahun 2000. Penelitian ini merupakan penelitian survey yaitu suatu metode formal untuk memperoleh data dari iriforman dengan melalrukan wawancara langsung ke Perusahaan Limun Bandung di Jember. Untuk menentukan tingkat kecepatan perputaran investasi tersebut dapat kembali digunakan Analisis Return On Investment. Sedangkan untuk menentukan tingkat resiko yang dihadapi oleh setiap saluran distribusi digunakan Analisis Coeficient of Variation. Dari basil analisa data dapat disimpulkan bahwa saluran distribusi yang dapat meningkatkan penjualan dengan resiko yang paling minimal adalah. saluran distribusi dari Produsen - Pedagang Besar - Pengecer - Konsumen. Dengan tingkat perputaran investasi sebesar 60,812% dan beban resiko yang paling kecil sebesar 25,4()o/c,. Sedangkan saluran distribusi dari Produsen - Pengecer - Konsumen menunjukkan tingkat perputaran invcstasi sebesar 54,556% dengan beban resiko sebesar 25,84%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.subjectminimisasi resikoen_US
dc.subjectresiko penjualanen_US
dc.titleEvaluasi Saluran Distribusi Dalam MInimisasi Resiko Penjualan Pada Perusahaan Limun Bandung Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nella Octaviana Rahayu D1B1 95-179.pdf32.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools