Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/72021
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorSudarsih-
dc.contributor.authorErawati, Erlin-
dc.date.accessioned2016-01-22T07:24:52Z-
dc.date.available2016-01-22T07:24:52Z-
dc.date.issued2016-01-22-
dc.identifier.nim000810291581-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72021-
dc.description.abstractPT. Satwa Mirama Raya Jember merupakan salah satu dari banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan ayam potong. dalam usahanya perusahaan ini harus menerapkan strategi pemasaran sehingga memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi perlaku konsumen dalam keputusan pembelian ayam potong PT. Satwa Mirama Raya Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
erlin erawati 000810291581.pdf85.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools