Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71969
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAdi Prasodjo-
dc.contributor.authorPutra, Dony Nandya Agusta Hari-
dc.date.accessioned2016-01-22T03:02:14Z-
dc.date.available2016-01-22T03:02:14Z-
dc.date.issued2016-01-22-
dc.identifier.nim980810291436-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71969-
dc.description.abstractKegiatan pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan merupakan bagian yang sangat penting dalam dunia usaha. suatu usaha berhasil dapat dilihat dari bagaimana strategi perusahaan dapat dijalankan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleHubungan antara faktor harga, kualitas, pelayanan dan promosi dengan keputusan pembelian kartu perdana pra bayar serta evaluasi indeks sikap terhadap kartu perdana pra bayaren_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DONY NANDYA AGUSTA HARI PUTRA 980810291436.pdf44.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools