Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71579
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorSumanto, Hadi Agus-
dc.date.accessioned2016-01-18T04:41:22Z-
dc.date.available2016-01-18T04:41:22Z-
dc.date.issued2016-01-18-
dc.identifier.nim980810201465 E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71579-
dc.description.abstractKomunikasi merupakan salah satu yang paling penting dalam membina hubungan antara perusahaan dengan pihak luar perusahaan terutama konsumen, dengan adanya komunikasi dapat diinformasikan mengenai aeanya suatu produk. kegiatan komunikasi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah melalui program promotional mix.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis pengaruh promotional mix terhadap hasil penjualan pada CV. New Kuwatsu Ltd. cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hadi Agus Sumanto 980810291465.pdf81.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools