Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71576
Title: Penetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swot
Authors: Nuryadi
Prasetyowati, Irma
Faryani
Keywords: Strategi Pemsaran
Pasien Umum Di UPT. Unej Medical Center (UMC)
Analisis Swot
Issue Date: 18-Jan-2016
Abstract: Penetuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit. penelitian ini membahas tentang strategi apa yang tepat bagi UPT. Unej Medical Center (UMC)
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faryani 022110101085.pdf158.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools