Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71576
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNuryadi-
dc.contributor.advisorPrasetyowati, Irma-
dc.contributor.authorFaryani-
dc.date.accessioned2016-01-18T04:30:18Z-
dc.date.available2016-01-18T04:30:18Z-
dc.date.issued2016-01-18-
dc.identifier.nim022110101085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71576-
dc.description.abstractPenetuan strategi pemasaran dapat dikatakan sebagai suatu alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan organisasi baik secara implisit maupun secara eksplisit. penelitian ini membahas tentang strategi apa yang tepat bagi UPT. Unej Medical Center (UMC)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Pemsaranen_US
dc.subjectPasien Umum Di UPT. Unej Medical Center (UMC)en_US
dc.subjectAnalisis Swoten_US
dc.titlePenetuan strategi pemasaran terhadap pasien umum di UPT. Unej Medical Center (UMC) dengan pendekatan analisis Swoten_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faryani 022110101085.pdf158.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools