Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/71298
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugiharto-
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.authorFADLULLOH-
dc.date.accessioned2016-01-13T04:25:14Z-
dc.date.available2016-01-13T04:25:14Z-
dc.date.issued2016-01-13-
dc.identifier.nim9208102027-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/71298-
dc.description.abstractKebijakan promosi bagi perusahaan perlu dilakukan secara kontinyu, secara periodik sehatusnya kegiatan tersebut juga di evaluasi. hal ini dilakukan dengan kontekperusahaan mempunyai kebijakan yang lebih bagus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.titleAnalisis efesiensi biaya promosi dan pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada PT.Superindo rotan di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9208102027 Fadlulloh.pdf20.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools