Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70835
Title: Penerapan strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) dalam model pengajaran langsung pada sub pokok bahasan persamaan kuadrat siswa kelas X-1 semester ganjil SMA Negeri 1 Arosbaya-Bangkalan tahun ajaran 2006/2007
Authors: Bara S, Toto'
Sugeng P, Didik
RIDHAYATI
Keywords: Strategi PQ4R
Model pengajaran
Issue Date: 8-Jan-2016
Abstract: Strategi PQ4R merupakan salah satu teknik belajar yang dikenal untuk membantu siswa memahami dan mengingat materi yang mereka baca
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70835
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ridhayati -030210101060.pdf183.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools