Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70712
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoewanti S-
dc.contributor.advisorIstifadah-
dc.contributor.authorAviyati, Syivai-
dc.date.accessioned2016-01-07T07:38:45Z-
dc.date.available2016-01-07T07:38:45Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim970810201417E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70712-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis kuisioner dapat ditarik kesimpulan sebagai beriku: a. Hasil uji independen mengenai ada/tidaknya pengaruh karakteristik demografi (faktor 1) dengan atribut jasa yang dipilih (faktor 2), adalah: 1. Ada pengaruh antara jenis kelamin responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2@ atau 8,1>7,815. 2. Ada pengaruh antara usia responden dengan atribut jasa yang dipilih, dengan hasil X2.>X2@ atau 28,312>16,919 3. Ada pengaruh antara status responden dengan jasa yang dipilih, dengan hasil X2>X2 atau 9,08>7,815en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumen Pada Warung Telekomunikasi (TELKOM)en_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen pada warung telekomunikasi (Wartel) primenta di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Syivai Aviyati - 971417E.pdf42.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools