Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70679
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R. Andi-
dc.contributor.advisorPudjo, Didik-
dc.contributor.authorSuprayogi-
dc.date.accessioned2016-01-07T04:36:28Z-
dc.date.available2016-01-07T04:36:28Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim95-266-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70679-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan data volume penjualan, biaya promosi dan biaya distribusi. metode pengumpula data dalam penelitian korelasional ini adalah dengan observasi dan wawancara, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT. Eternit Tapal Kuda Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suprayogi - D1B195-226.pdf54.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools