Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70673
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorSuroso, Imam-
dc.contributor.authorWiyanto, Sigit Handri-
dc.date.accessioned2016-01-07T04:19:26Z-
dc.date.available2016-01-07T04:19:26Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim9408102281-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70673-
dc.description.abstractDalam penetapan harga jual untuk mendapatkan keuntungan yang diharapkan perusahaan perlu mengetahui strategi-strategi pemasaran yang dapat meningkatkan volume penjualan dan menekan besarnya biaya-biaya yang dikeluarkan. untuk itu pihak manajemen ingin menentukan dengan tepat upaya menentukan harga jual yang dilakukan perusahaan agar tingkat penjualan yang memberikan keuntungan yang optimal bisa tercapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaran, Penentuan harga jualen_US
dc.subjectPenentuan laba bersihen_US
dc.titleAnalisis penentuan harga jual dalam upaya penentuan laba bersih pada PT. Sumber Agung Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sigit Handri Wiyanto - 9408102281.pdf36.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools