Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto-
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.authorZaman, Saifuz-
dc.date.accessioned2016-01-07T03:52:37Z-
dc.date.available2016-01-07T03:52:37Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nimD1B1 95-202-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70658-
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan pada hakekatnya adalah untuk mencapai beberapa tujuan yang secara umum dapat dikatakan sama, hanya prioritasnya yang berbeda. akan tetapi pada pokoknya tujuan perusahaan adalah untuk mencapai keuntungan yang wajar, guna menjaga kelangsungan hidupnya dan dapat memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya, sehingga dapat mempertahankan tingkat laba tertentu dalam jangka waktu lama. dalam pelaksanaannya, pencapaiannya tujuan tersebut bukanlah hal yang mudah bagi dunia usaha, persaingan yang semakin ketat diantara perusahaan yang sejenis dalam suatu industri maupun perusahaan barang-barang substitusi, jelas merupakan penghalang yang tidak ringan. belum lagi adanya masalah-masalah manajemen untuk merencanakan , mengorganisir, mengarahkan serta melakukan pengawasan sumberdaya yang dimiliki secara tepat dan berhasil gunaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Promosien_US
dc.subjectPenjualan Batiken_US
dc.titleAnalisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan batik pada perusahaan batik PT. Sayu Wiwit di Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Saifuz Zaman - D1B195-202.pdf40.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools