Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAmiri-
dc.contributor.authorRiantiny, Nia-
dc.date.accessioned2016-01-07T01:16:00Z-
dc.date.available2016-01-07T01:16:00Z-
dc.date.issued2016-01-07-
dc.identifier.nim990803101031-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70561-
dc.description.abstractSeperti kita ketahui, setiap perusahaan besar atau perusahaan kecil baik itu perusahaan yang bergerak dalam perdagangan jasa dan industri mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mendapat keuntungan yang maksimal, karena dengan keuntungan yang maksimal tersebut dapat digunakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup dan pengembangan perusahaan. Secara umum tujuan perusahaan untuk memperoleh keuntungan tersebut merupakan tujuan akhir yang ingin dicapai dan yang akan memberi arah dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh perusahaan. Di samping itu kemampuan manajemen perusahaan dalam melihat peluang pasar di masa yang akan datang. baik itu jangka pendek atau jangka panjang juga ikut berperan dalam keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PEMASARAN TEMBAKAUen_US
dc.subjectPT. PERKEBUNAN NUSANTARA Xen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMASARAN TEMBAKAU PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X (PERSERO) JELBUK JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nia Riantiny- 9908031012031.pdf43.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.