Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorIRAYANTI, Yuyun Novia-
dc.date.accessioned2016-01-06T03:06:13Z-
dc.date.available2016-01-06T03:06:13Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70338-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada UD Jaya Abadi Motor Jember, Penelitian ini menggunakan data volume penjualan, harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi yang diberikan oleh pihak perusahaan serta data -data pendukung lainnya. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perubahan variabel harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi terhadap perubahan volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuyun Novia Irayanti 980810201176.pdf14.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools