Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70324
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSJAMSURI-
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus-
dc.contributor.authorCHANDRA, Anda-
dc.date.accessioned2016-01-06T02:55:02Z-
dc.date.available2016-01-06T02:55:02Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nim980810201460E-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70324-
dc.description.abstractTingkat efektifitas biaya pemasaran terbesar dari ketiga produk rata-rata adalah pada jenis produk Pisang sebesar 247,8% ini disebabkan produk ini semakin tahun jumlah permintaannya semakin meningkat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS DAN PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA CV, REMBANGAN PERKASA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
anda chandra 980810201460.pdf82.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools