Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70271
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULI S., Diah-
dc.contributor.advisorANWAR, M.-
dc.contributor.authorCAHYONO, Agus-
dc.date.accessioned2016-01-06T01:52:30Z-
dc.date.available2016-01-06T01:52:30Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.nimD1B195331-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70271-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis tersebut maka sebaiknya distributor maupun agen-agen penjualan film negatif warna di wilayah kotatif Jember dalam program pemasarannya memperhatikan faktor ketersediaan barang dan sebaiknya menekankan penawarannya pada merek FUJI FILM.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOMSUMENen_US
dc.subjectFILM NEGATIFen_US
dc.titleMOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN MEREK FILM NEGATIF WARNA DI WILAYAH KOTATIF JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Cahyono - D1B195-331.pdf91.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools