Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70265
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi-
dc.contributor.authorIVANTO, Yoyok-
dc.date.accessioned2016-01-06T01:44:44Z-
dc.date.available2016-01-06T01:44:44Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70265-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga didukung data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan besarnya faktor-faktor yang terdiri: pelayanan (X1), fasilitas (X2), sistem bagi hasi (X3), kualitas produk (X4) terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkepuasan nasabahen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
yoyok ivanto 990810201333.pdf107.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools