Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70250
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoegiharto P-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorWahyuningtiyas, Yulia-
dc.date.accessioned2016-01-06T01:34:26Z-
dc.date.available2016-01-06T01:34:26Z-
dc.date.issued2016-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70250-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah : (1). untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel biaya yang terdiri dari advertising, personal selling, dan sales promotion terhadap volume penjualan baik secara menyeluruh maupun secara partial, (2). untuk mengetahui variabel biaya promosi yang paling dominan pengaruhnya dengan volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectrasa percayaen_US
dc.subjectketerbukaanen_US
dc.subjectlingkungan kerjaen_US
dc.subjectkinerja karyawanen_US
dc.titlePengaruh rasa percaya, keterbukaan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesiaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
yony tri wahyuningtias 990810201203.pdf89.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools