Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70210
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorM. Dimyati-
dc.contributor.authorAJI, Wicaksono Wisnu-
dc.date.accessioned2016-01-05T08:48:40Z-
dc.date.available2016-01-05T08:48:40Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70210-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Pengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember" bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari kegiatan promotional mix yang dilakukan perusahaan terhadap volume penjualan rumah serta untuk mengetahui variabel promotional mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpromotional mixen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh promutional mix terhadap volume penjualan rumah di pondok Gede Permai pada PT. Garoeda Buana Indah Jember -en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wicaksono Wisnu aji 980810201338.pdf12.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools