Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/70117
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorNG Krishnabudi-
dc.contributor.authorKUSUMAWATI, Tjatur Juni-
dc.date.accessioned2016-01-05T05:26:20Z-
dc.date.available2016-01-05T05:26:20Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/70117-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor selera, pelayanan, kebersihan, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh nyata terhadap perilaku konsumen Food Bazaar Matahari Jember, serta untuk mengetahui faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap perilaku konsumen Food Bazaar Matahari Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisisen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen food bazaar Matahari Jember -en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tjatur juni kusumawati - 980810201387.pdf56.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools