Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69951
Title: Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri
Authors: Dwipayana, IKM
Endiarto, Tatok
ROBI'AH, Siti
Keywords: biaya periklanan
biaya promosi
Issue Date: 5-Jan-2016
Abstract: Penelitian dengan judul "Analisis pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan pada Perusahaan Jamu PT Payung Pusaka Jaya di Kediri" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kegiatan periklanan dan promosi penjualan secara serentak atau partial terhadap Penjualan jamu. Selain itu juga untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh (paling erat hubungannya) diantara biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap penjualan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69951
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
siti robi'ah 970810201140.pdf64.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools