Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69926
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPARAMU, HADI-
dc.contributor.advisorSJAMSURI-
dc.contributor.authorARIFIN, MUHAMMAD SAMSUL-
dc.date.accessioned2016-01-05T01:36:08Z-
dc.date.available2016-01-05T01:36:08Z-
dc.date.issued2016-01-05-
dc.identifier.nim990810201315-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69926-
dc.description.abstractTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dari penggunaan background music terhadap evaluasi toko dan pengaruh tidak langsung background music terhadap evaluasi toko lewat faktor perilaku berbelanja konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGGUNAAN BACKGROUND MUSICen_US
dc.subjectPERILAKU BERBELANJA KONSUMENen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN BACKGROUND MUSIC PADA PERILAKU BERBELANJA KONSUMEN DI TOKO BUKU GRAMEDIA CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
m samsul arifin 990810201315.pdf84.84 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools