Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69863
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRiady, AP-
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.authorErvan, Eka Dri-
dc.date.accessioned2016-01-04T12:56:17Z-
dc.date.available2016-01-04T12:56:17Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim930810214-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69863-
dc.description.abstractPada hakekatnya suatu perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari motivasi untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan serta memperoleh keuntungan yang optimal. Hal ini menyebabkan makin gencarnya langkah-langkah yang ditempuh perusahaan dalam meningkatkan usahanya untuk memperbesar tingkat keuntungan yang diperolehnya Setiap perusahaan senantiasa berusaha meningkatkan atau paling tidak mempertahankan tingkat penjualannya. Karena nilai dari penjualan merupakan cermin keberhasilan manajemen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN PRODUKen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNGen_US
dc.titleEVALUASI PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJOPENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9308102227 Eka Dri Ervan.pdf17.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools