Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69816
Title: Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
Authors: Sularso, Andi
Ichwan, Achmad
SANTOSO, Sigit Setyo Adi
Keywords: bauran pemasaran
keputusan konsumen
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus terjamin mutunya. Variabel-variabel yang mempengaruhi pengambilan keputusan untuk membeli produk air mineral Aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember adalah produk, promosi, harga dan distribusi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69816
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sigit Setya Adi S 990810201519E.pdf11.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools