Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69811
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMARJANTO-
dc.contributor.advisorANWAR, MUHAMMAD-
dc.contributor.authorNI'MAH, LULUK ULIN-
dc.date.accessioned2016-01-04T08:06:17Z-
dc.date.available2016-01-04T08:06:17Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nimD1B195-322-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69811-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara bersama-sama mempengaruhi volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectHARGA JUALen_US
dc.subjectBIAYA PROMOSIen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIKen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Luluk Ulin Ni'mah - D1B195-322.pdf50 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools