Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69730
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi-
dc.contributor.advisorDimyati, M-
dc.contributor.authorHardiansyah, Riza-
dc.date.accessioned2016-01-04T05:20:47Z-
dc.date.available2016-01-04T05:20:47Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim980810201316-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69730-
dc.description.abstractPemikiran yang berorientasi pasar merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindari dewasa ini. hal tersebut disebabkan oleh semakin tingginya tingkat persaingan didunia bisnis. kondisi ini menyebabkan pihak manajemen harus dapat memperbaiki dan menciptakan konsep baru dalam mengelola usahanya agar dapat bersaingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran produk Cerutuen_US
dc.titlePengawasan pemasaran produk cerutu berdasarkan daerah pemasaran pada koperasi karyawan Kartanegara PTP . Nusantara X Arjasa-Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Riza Hardiansyah 980810201316.pdf22.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools