Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69723
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.authorNUR MURDININGRUM-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:45:23Z-
dc.date.available2016-01-04T04:45:23Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim980810201516-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69723-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul "Pengaruh biaya pemasaran terhadap hasil penjualan pada PT. Coca Cola Amatil di Surabaya" Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui biaya pemasaran (biaya promosi, biaya penjualan, dan harga) secara bermakna terhadap hasil penjualan di PT. Coca Cola Amatil di Surabaya dan untuk mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi hasil penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya pemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titleSusanti P.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rr. NUr Murdiningrum 980810201516 E.pdf10.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools