Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69712
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.advisorWULANDARI-
dc.contributor.authorHIDAYAT, KHAIRUL-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:25:25Z-
dc.date.available2016-01-04T04:25:25Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim990810201112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69712-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara faktor harga, rasa, kemasan, khasiat, dan ketersediaan produk dengan keputusan konsumen dalam membeli minuman suplemen Extra Joss.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMENen_US
dc.titleHUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN SUPLEMEN EXTRA JOSS DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khairul Hidayat - 990810201112.pdf27.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools