Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69698
Title: ANALISIS RESIDUAL INCOME DALAM STRATEGI PERENCANAAN PENGEMBANGAN MASING-MASING JENIS PRODUK BERDASARKAN PROFITABILITAS PADA PT. BLAMBANGAN RAYA DI BANYUWANGI
Authors: ALIE, NOOR
ANWAR, MUHAMMAD
SAPARWAN, IWAN
Keywords: RESIDUAL INCOME
STRATEGI PERENCANAAN PENGEMBANGAN
PROFITABILITAS
Issue Date: 4-Jan-2016
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari dan menentukan tingkat kemampuan masing-masing jenis produk dalam memberikan tingkat keuntungan bagi perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69698
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Iwan Saparwan - 9208102179.pdf80.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools