Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69695
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugiharto-
dc.contributor.advisorSudaryanto-
dc.contributor.authorRokhmawati, Dyah-
dc.date.accessioned2016-01-04T04:00:36Z-
dc.date.available2016-01-04T04:00:36Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim00810201583-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69695-
dc.description.abstractPerkembangan pariwisata nasional sebagai kegiatan ekonomi yang diandalkan seiring dengan perkembangan ekonomi dewasa ini. perkembangan pariwisata saat ini semakin ketat persaingannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEkonomien_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.titlePersepsi Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayan dan Fasilitas di Hotel Panorama Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dyah Rokhmawati - 20001583. E.pdf62.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools