Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69656
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorSOEDARYANTO-
dc.contributor.authorYULIANTO, EKO-
dc.date.accessioned2016-01-04T02:37:28Z-
dc.date.available2016-01-04T02:37:28Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim980810201086-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69656-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang mempunyai pengaruh baik secara bersama-sama atau secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam memilih menggunakan produk TELKOM Memo di wilayah Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectPRODUK PELAYANAN JASAen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN PRODUK PELAYANAN JASA PT. TELKOM DI WILAYAH KABUPATEN MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
eko yulianto 980810201080.pdf114.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools