Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69650
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDwipayana, IKM-
dc.contributor.advisorP, Susanti-
dc.contributor.authorRohmawati, Nur-
dc.date.accessioned2016-01-04T02:25:13Z-
dc.date.available2016-01-04T02:25:13Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim970810201070-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69650-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul" Faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT. Zebra agrindo utama di Jember" ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar biaya promosi penjualan, biaya periklanan dan harga jual pesaing berpengaruh terhadap volume penjualan tiap jenis beras dan total volume penjulana beras , serta untuk mengetahui variabel biaya promosi penjualan, biaya periklanan dan harga jual pesaing yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan tiap jenis beras dan total volume penjualan berasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada PT. Zebra Utama di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Rohmawati 970810201070.pdf14.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools