Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69645
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuwardi-
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad-
dc.contributor.authorCHAHYADHY, Robby-
dc.date.accessioned2016-01-04T02:09:28Z-
dc.date.available2016-01-04T02:09:28Z-
dc.date.issued2016-01-04-
dc.identifier.nim990810201300-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69645-
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan terlebih dahulu, berupa usaha untuk mencapai keuntungan (profit taking). Berdasarkan perumusan masalah dimaksudkan agar perusahaan dalam hal ini UD. Kharisma mampu bersaing dengan perusahaan lain yang sejenis dalam memasarkan produknya. Perlu dilakukan analisis mengenai jumlah tenaga penjualannya. Dalam kaitan dengan volume penjualan dan alokasi tenaga penjual pada setiap daerah penjualanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectalokasi tenaga penjualen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisis penentuan alikasi tenaga penjual yang optimal dalam kaitannya dengan volume penjualan pada UD Kharisma di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
robby chahyady 990810201300.pdf70.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools