Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69566
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorLely, Sri Wahyu-
dc.contributor.authorPrawiranegara, M. Syafruddin-
dc.date.accessioned2015-12-31T07:37:30Z-
dc.date.available2015-12-31T07:37:30Z-
dc.date.issued2015-12-31-
dc.identifier.nim980810201011-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69566-
dc.description.abstractAdanya kemajuan perekonomian global dan semakin berkembangnya tegnologi informasi dewasa ini mendorong perkembangan sektor jasa komputer. fenomena ini mendorong bermunculannya usaha jasa disektor ini. ketatnya persaingan, perusahaan menganggap bahwa pelanggan adalah faktor yang penting. setiap perusahaan memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menjadi pelanggan, diantaranya adalah faktor harga dan kualitas.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectMempertahankan dan Menarik Pelangganen_US
dc.titleUpaya mempertahankan dan menarik pelanggan berdasarkan analisis preferensi konsumen pada usaha jasa komputer Bina Widya Di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Syafruddin Prawiranegara 980810201011.pdf18.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools