Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69511
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOEGIHARTO-
dc.contributor.advisorICHWAN, ACHMAD-
dc.contributor.authorKURNIAWAN, ANDI-
dc.date.accessioned2015-12-31T05:04:41Z-
dc.date.available2015-12-31T05:04:41Z-
dc.date.issued2015-12-31-
dc.identifier.nim970810201283-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69511-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEFEKTIFITAS BIAYA PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN PADA PT. BERINGIN TIRTA MULIA DI MOJOKERTOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
andi kurniawan 970810201283.pdf87.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools