Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69501
Title: ANALISA PENGARUH BIAYA VARIABEL-VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. GAJAH MADA MOTOR JEMBER
Authors: HALIM, ABDUL
WULANDARI, DEASY
RACHMAN, ANDI AULIA
Keywords: PENGARUH BIAYA
VARIABEL-VARIABEL BAURAN
PENJUALAN
Issue Date: 31-Dec-2015
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara keseluruhan dan partial antara kedua variabel tersebut dan menentukan variabel yang paling dominan diantara ketiga variabel.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69501
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
andi aulia rachman 000810201395.pdf72.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools