Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69486
Title: PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PEMBANDING MODEL KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA :POKOK BAHASAN GETARAN PADA SISWA KELAS II SEMESTER 1 SLTP 4 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2002/2003
Authors: ASTUTIK, Sri
HANDONO, Sri
HANDAYANI, Estri
Keywords: MODEL PEMBELAJARAN STAD
MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
Issue Date: 31-Dec-2015
Abstract: Berdasrkan analisa data dan pembahasan dapat disimpulkan: a) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar fisika siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran STAD dengan yang dajar menggunakan model konvensional, b) Nilai efektifitas relatif sebesar 16,98% berarti model pembelajaran STAD lebih efektif dan lebih baik dibandingkan model konvensional.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69486
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
980210102151 Estri Handayani.pdf16.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools