Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69486
Title: | PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PEMBANDING MODEL KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA :POKOK BAHASAN GETARAN PADA SISWA KELAS II SEMESTER 1 SLTP 4 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2002/2003 |
Authors: | ASTUTIK, Sri HANDONO, Sri HANDAYANI, Estri |
Keywords: | MODEL PEMBELAJARAN STAD MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL |
Issue Date: | 31-Dec-2015 |
Abstract: | Berdasrkan analisa data dan pembahasan dapat disimpulkan: a) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar fisika siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran STAD dengan yang dajar menggunakan model konvensional, b) Nilai efektifitas relatif sebesar 16,98% berarti model pembelajaran STAD lebih efektif dan lebih baik dibandingkan model konvensional. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69486 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
980210102151 Estri Handayani.pdf | 16.75 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools