Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69486
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorASTUTIK, Sri-
dc.contributor.advisorHANDONO, Sri-
dc.contributor.authorHANDAYANI, Estri-
dc.date.accessioned2015-12-31T04:24:33Z-
dc.date.available2015-12-31T04:24:33Z-
dc.date.issued2015-12-31-
dc.identifier.nim980210102151-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69486-
dc.description.abstractBerdasrkan analisa data dan pembahasan dapat disimpulkan: a) Ada perbedaan yang signifikan hasil belajar fisika siswa yang diajar menggunakan model pembelajaran STAD dengan yang dajar menggunakan model konvensional, b) Nilai efektifitas relatif sebesar 16,98% berarti model pembelajaran STAD lebih efektif dan lebih baik dibandingkan model konvensional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN STADen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONALen_US
dc.titlePENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PEMBANDING MODEL KONVENSIONAL DALAM PEMBELAJARAN FISIKA :POKOK BAHASAN GETARAN PADA SISWA KELAS II SEMESTER 1 SLTP 4 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2002/2003en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
980210102151 Estri Handayani.pdf16.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools