Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69457
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriono-
dc.contributor.advisorLely, Sri Wahyu-
dc.contributor.authorHermawan, Johan Henni-
dc.date.accessioned2015-12-31T03:46:16Z-
dc.date.available2015-12-31T03:46:16Z-
dc.date.issued2015-12-31-
dc.identifier.nim980810201055-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69457-
dc.description.abstractPenelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian. penulisan ini dilakukan didasari oleh semakin banyak industri perhotelan yang ada di Jember yang tentunya menimbulkan persaingan yang tajam diantara perusahaan perhotelan, sehingga pihak perusahaan harus memiliki keunggulan diantara hotel sejenis, agar tetap mampu memuaskan konsumen agar selalu menggunakan produk jasa mereka. penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi dan mengetahui pengaruh-pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri atas front office (X1), house keeping (X2), food and beverage (X3), engineering and maintenance (X4) terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleAnalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Johan Henni Hermawan 980810201055.pdf16.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools