Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69400
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNURHARDJO, BUDI-
dc.contributor.advisorSUSANTI-
dc.contributor.authorHARIYANI, TITIN DWI-
dc.date.accessioned2015-12-30T12:56:29Z-
dc.date.available2015-12-30T12:56:29Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim960810201201-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69400-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap dan perilaku tenaga kerja bidang pelayanan di hotel Margo Utomo Banyuwangi. Dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana sikap dan perilaku tenaga kerja bidang pelayanan terhadap pekerjaannya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSIKAP DAN PERILAKU KARYAWANen_US
dc.titleANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KARYAWAN TERHADAP PEKERJAAN YANG DILAKUKANNYA PADA HOTEL MARGO UTOMO BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Titin Dwi Hariyani 960810201201.pdf41.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools