Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69372
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorParamu, Hadi-
dc.contributor.advisorPrasetyaningtias, Susanti-
dc.contributor.authorAgustiansyah, Izzul Haq-
dc.date.accessioned2015-12-30T07:45:57Z-
dc.date.available2015-12-30T07:45:57Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim98081291485-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69372-
dc.description.abstractPengaruh biaya promotional mix dan biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan teh Gopek Slawi, berkaitan dengan biaya promotional mix dan biaya saluran distribusi yang dikeluarkan oleh perusahaan maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh dari biaya variabel promosi dan biaya distribusi juga variabel yang paling berpengaruh terhadap penjualan produk teh, penelitian ini dilakukan di kabupaten Tegal tepatnya di kota Slawi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Promotional Mix dan Biaya Saluran Distribusien_US
dc.subjectPenjualan Pada Perusahaan Teh Gopeken_US
dc.titlePengaruh biaya promotional Mix dan biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan teh gopek Slawien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
izzul haq agustiansyah 980810291485.pdf78.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools