Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69364
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIMAM, KAMARUL-
dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK-
dc.contributor.authorBASUKI, PURWO TULUS-
dc.date.accessioned2015-12-30T07:35:30Z-
dc.date.available2015-12-30T07:35:30Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nimD1B195-270-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69364-
dc.description.abstractBerkaitan dengan biaya promosi yang terbatas jumlahnya, maka perusahaan perlu mengetahui seberapa besar sumbangan masing-masing variabel promosi yang terdiri dari periklanan, personel selling dan promosi penjualan terhadap pencapaian hasil penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectPROGRAM DINAMISen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENENTUAN KOMBINASI VARIABEL PROMOSI YANG OPTIMAL DENGAN PROGRAM DINAMIS PADA PERUSAHAAN ROKOK RETJO PENTUNG DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Purwo Tulus Basuki D1B195-270.pdf60.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools