Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69352
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.advisorAL-BUSYAIRI, SITI ALIYATI-
dc.contributor.authorSANDHY, NURY WIDYA-
dc.date.accessioned2015-12-30T07:19:54Z-
dc.date.available2015-12-30T07:19:54Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim010810201074-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69352-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengethaui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh media periklanan luar ruang terhadap volume penjualan rokok Sampoerna A Mild.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMEDIA PERIKLANANen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.subjectMARKETINGen_US
dc.titlePENGARUH MEDIA PERIKLANAN LUAR RUANG ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. H.M. SAMPOERNA AREA MARKETING CENTRE JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
nury widya sandhy 010810201074.pdf97.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools