Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69342
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.advisorSOEDARNO-
dc.contributor.authorMARDIYANA, NURI-
dc.date.accessioned2015-12-30T06:57:58Z-
dc.date.available2015-12-30T06:57:58Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim960810201226-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69342-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap jenis produk yang mempunyai tingkat rasio kontribusi margin yang tinggi guna mengetahui berapa sumbangan yang dapat diberikan oleh produk tersebut dan di dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efisiensi biaya pemasaran setiap jenis produk yang diproduksi sehingga dapat membantu manager dalam mengambil setiap kebijakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROFITABILITAS DAN EFISIENSIen_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectPRIORITAS PENGEMBANGAN PRODUKen_US
dc.titleEVALUASI PROFITABILITAS DAN EFISIENSI BIAYA PEMASARAN SETIAP SETIAP JENIS PRODUK DALAM KATANYA DENGAN PRIORITAS PENGEMBANGAN PRODUK PADA CV. TRISNO ADI DI BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nuri Mardiyana 960810201226.pdf66.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools