Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69255
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMaryanto-
dc.contributor.advisorPrasojo, Adi-
dc.contributor.authorSarmuji, Muhammad-
dc.date.accessioned2015-12-30T02:34:25Z-
dc.date.available2015-12-30T02:34:25Z-
dc.date.issued2015-12-30-
dc.identifier.nim9208102143-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69255-
dc.description.abstractUji koefifisiensi kontingensi menunjukkan bahwa derajat hubungan antara variabel kualitas penerimaan dengan keputusan pembelian masuk dalam kategori erat dengan koefisien kontingensi sebesar 0.5343. Hubungan variabel luas jangkauan dengan keputusan pembelian menunjukkan derajat sangat erat dengan nilai koefisienen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen pada pembelian kartu pra bayar mentari dan simpati di kota administrasi jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
9208102143 Muhamad Sarmuji.pdf16.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools