Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/69041
Title: Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember The Effect of Experiential Marketing Toward Loyalty Through Customer Satisfaction of Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al-Ghazaalie Jember
Authors: Sriono
Barokah, Ika
HASBI MAHINDRA, FREDO
Keywords: Sense
feel
think
act
relate
Issue Date: 2015
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing yang terdiri dari sense (X1), feel (X2), think (X3), act (X4) dan relate (X5) terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan KBIH Al-Ghazaalie Jember. Jenis data penelitian menggunakan data primer. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah seluruh jamaah haji KBIH Al-Ghazaalie Jember selama tahun 2014-2015 sebanyak 216 orang. Jumlah sampel penelitian adalah 65 orang. Metode analisis data menggunakan analisis jalur.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Think berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jamaah. Sense berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Feel berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Think berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Act berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah. Relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas jamaah.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69041
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FREDO HASBI MAHINDRA.pdf206.18 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.